www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

Alergi Gatal-gatal Sembuh

-
Rumah Gurah Surabaya

Neneng


Umur : 37.Tahun
Ibu rumah tangga
RT.02 RW.01 Kel.Tarae bangun
Kec.Tambang Kab.Kampar

Saya sakit gatal-gatal atau alergi. sudah puluhan tahun . gatal di sekitar jari kaki dan di tangan .sering keluar air di sela jari-jari menderita sekali.udah sering berobatb ke dokter tapi belum ada sembuh .dan bermacam macam obat saya oleskan, gak ada perubahan juga.alhamdu lillah,saya minum biojanna setengah botlol gatal-gatal di kaki saya kering tidak keluar air lagi. Saya akan selalu munum biojanna .biojanna memang mu,jizat dai allah S.W.T.

One Response so far.

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku