www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

Ambeien Istri Saya Sembuh & Anak-Anak Sehat

-
Rumah Gurah Surabaya

Keluarga Bp.Yusuf W

Umur : 35 tahun
Ngringgo, Palur
Karanganyar

Mulanya memang coba-coba, karena pekewuh sama teman yang menawari saya untuk pakai BioJANNA, tapi sebelum saya pakai sendiri saya mencoba menawarkan ke teman-teman majlis ta’lim dan teman guru di sekolahan. Ternyata respon mereka juga bagus.

Akhirnya baru saya pakai sendiri buat keluarga. Alhamdulilah setelah semua mengkonsumsi ada reaksi bagus dari istri. Katanya keluhan ambeien yang dia rasakan sudah membaik bahkan sembuh. Padahal kalau kambuh sakitnya bukan main sampai keluar darah juga. Udah beberapa bulan ini udah saya obati lewat medis atau produk herbal lainnya tapi kok tidak ada perubahan yang signifikan. Tapi setelah minum BioJANNA belum habis 1 botol keluhan itu udah hilang.

Anak-anak saya pun juga pada sehat, nafsu makan bertambah. Badan saya pun juga jadi fit. Saya pun mengikuti anjuran buat terapi menjaga kesehatan sekeluarga dengan mencampurkan 2 sendok BioJANNA ke dalam galon air. Waah praktis dech.

Sekarang saya pun gencar ikut mengenalkan BioJANNA ke teman ummahat. Biar tahu tentang manfaat BioJANNA.

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku