www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

Ambeien Stadium 4

-
Rumah Gurah Surabaya

Agus joko lelono


Umur : 36 tahun
Wira swasta
RT.01 RW.016 Kel.sidomulyo barat
Kec.tampan - Pekan Baru

Ambeien Stadium 4 Selama 4 Tahun dan Sakit Pinggang Sembuh.

Saya sakit pingang sudah 5 th. Saya juga sakit ambeien stadium 4 sudah 4 th. Saya komplikasi. Pingang saya sakit sekali kalo bangun tidur. Kalau ambeien saya sangat menyakitkan kalau buang air besar selalu keluar darah. Waktu saya berobat di Jombang di anjukan operasi sama Dokter, dan saya selalu usaha terus supaya sakit saya sembuh. alhamdulillah setelah minum biojanna satu minggu saya campur madu...

  • Keluar lenda di BB setelah habis 2 botol biojanna 75% sembuh.
  • Sakit pingang tidak terasa lagi.
  • Badan terasa fresh dan tokcer.
  • Saya juga perokok berat , satu hari 1 setengah sampe 2 bungkus.setelah minum biojanna jauh berkurang sesak nafas saya.
  • Berat badan saya juga turun 3 kg.
  • Kemudian kalo saya duduk lama selalu kesemutan, sekarang gak ada lagi memang mantap biojanna. Keluarga saya selalu minum biojanna.

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku