www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

LINU-LINU DI PUNGGUNG DAN KAKI

-
Rumah Gurah Surabaya

Ibu TUGINEM

Umur : 60 Tahun
Ngebrak, Gentan
Sukoharjo

Awalnya saya ndak percaya, waktu dikabari anak saya tentang khasiat BioJANNA yang bermacam-macam, apalagi melihat isinya yang "cuma" cair bening, "masak bisa mengobati?” Tapi anak saya terus mendesak saya untuk meminum BioJANNA dengan dicampur air putih dan mengoleskan / di-blonyohkan-jawa di persendian punggung dan kaki saya yang sakit. Eee... baru minum beberapa kali aja linu-linu di tulang saya sudah tidak terasa lagi dan badan saya jadi segar bugar lho.

Pusing-pusing di kepala juga udah hilang. Padahal saya minum belum habis 1 botol. Tapi sekarang udah habis, makanya saya pesan lagi 6 botol buat besan dan saya sendiri, sekeluarga, sekarang saya tambah yakin dengan BioJANNA. Apalagi anak saya yang di Timika-Papua juga laris banget jadi agen BioJANNA disana, katanya banyak yang cocok dan banyak yang tersembuhkan. Sekarang udah pesan 4 dusin lagi ke solo untuk mengirim lagi ke Papua padahal belum ada 2 minggu kirim 2 dusin, katanya karena stock udah habis dan masyarakat udah pada antre nunggu kedatangan BioJANNA.

Saran saya “buat ibu-ibu yang sudah menjelang tua,jangan lupa mengkonsumsi BioJANNA . Praktis, bisa dicampur dengan minuman apapun. Badan jadi fit, tidak mudah sakit, dan sudah tidak menjadi langganan Puskesmas lagi.”

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku