www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

Sakit Ginjal Alhamdulillah Sembuh

-
Rumah Gurah Surabaya

Pak Parmen


Umur : 47 tahun
Desa tarae bangun - Kec. tambang
Kab. Kampar riau

Saya sakit ginjal udh 1 th dan kemaren opname di ruma sakit tentara tentara pasar bawah pkn baru 4hr tp kok tdk ada perubahan sampe di rumah masih sakit2….saya minum BIO JANNA 2 btl untk sekeluarga bdan saya terasa enakdan saya sekarang udh bisa kerja ginjal saya tdk sakit lagi …sy bersukur pada ALLOH SWT BIO JANNA emang bagus untuk kesehatan dan sekarang keluarga sllalu minum BIO JANNA satu gallon air minum kasih 2 tutup btl.

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku