www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

Menikah sudah 7 tahun dan belum dikaruniai anak

-
Rumah Gurah Surabaya

Kakak angkat saya menikah sudah 7 tahun dan belum dikaruniai anak, mengalami keguguran 2x dengan umur kandungan 3 bulan dan 2 bulan yang terakhir.. Setelah periksa, kakak saya positif terkena toksoplasma berarti untuk dapat hamil kembali kemungkinan kecil pada waktu itu.

Akhirnya saya belikan liver Cleansing untuk menonaktifkan virus toksoplasma..meski kakak tidak tlaten dalam pengobatan, alhmdulillah setelah itu virus tokso dinyatakan negatif. Hampir 3 tahun setelahnya belum ada tanda-tanda kehamilan (saat itu sering konsumsi madu dan jinten hitam tapi Allah belum ijinkan untuk hamil).

Ketika saya jadi agen biojanna, kakak saya tawarin untuk minum selama dua bulan berturut2 dengan aturan tiap sekali minum 3 sendok makan biojanna (15 ml) ditambah madu 1 sendok makan dan air putih serta jinten hitam 3 kapsul, ketiganya diminum 3x sehari.

Selain itu saya minta sering dengerin murottal krn kakak saya pernah dipengaruhi jin..selain itu bacaan al Qur'an juga merupakan obat yang terlupakan..Setelah 2.5 bulan kakak saya telat haidnya dan setelah ditest, Subhanallah hasilnya positif..Saat ini kandungannya berumur 5 bulan dan janin berkembang baik serta sehat.

Keajaiban yg luar biasa kata kakak saya krn kondisi kakak saya lemah dan sulit konsumsi suplemen kesehatan sehingga sering sekali sakit selain itu dia putus asa"apakah masih bisa hamil?", pikiran dia selalu berpikiran menyusul anaknya yang sudah meninggal..Alhmdulillah sekarang jauh lebih sehat.

Untuk semua penyakit, sesekali campurkan air kelapa muda dalam campuran biojanna di atas untuk mempercepat proses detoksifikasi dan penyembuhan insyaAllah.

Oleh : Qudsi Farikhah, S.Farm., Apt

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku