www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

Ibu Penderita Polio, Anak Kena Hydrochepalus

-
Rumah Gurah Surabaya

Ibu Tuminah

Warga Siwal, Baki
Sukoharjo
Menderita polio sejak kecil

Kehidupan normal menjadi impian saya, karena saya lebih banyak berada di kursi dan tempat tidur”. Kaki dan  tangannya nyaris tak berfungsi, bahkan sering terasa nyeri. “Kepala dan lambung juga sering sakit”lanjutnya . Di usia 30 tahun ini ia merasa mendapat mukjizat. “Alhamdulillah, ketika saya minum BioJANNA belum sampai habis satu botol, sudah bisa jalan tanpa sakit. Kepala dan lambung juga sudah enak”. Impian hidup normal itu kini makin dekat. Bahkan sekarang ia sudah bisa bekerja membuat batik tulis, hal yang mustahil dilakukan saat tangannya didera virus polio. “Ini benar-benar mukjizat dari Tuhan” ujarnya lagi.

Cobaan ibu Tuminah bertambah, karena putra kecilnya yang berusia 2 tahun, menderita Hydrocephalus. Ia cobakan BioJANNA sebagai ihtiyar untuk do’a kesembuhan sang putra.

Anak saya juga mendapat berkah dengan BioJANNA ini. Ia menderita hydrocephalus, sesekali disertai kejang yang ketika menyerang bisa berlangsung sampai dua jam. “Kata dokter anak saya terancam lumpuh serta tak bisa bicara. Setelah beberapa hari minum BioJANNA, sekarang ia sudah bisa berdiri dan rambatan” tuturnya terharu sambil memangku putranya yang berusia dua tahun, dengan kepalanya yang besar dan seutas selang kecil di belakang kepalanya.

Moga-moga berkat BioJANNA ini, anak saya bisa sembuh dan menjadi normal seperti anak-anak yang lain” harapnya yakin.

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku