www.klikbiojanna.blogspot.com

Banner 468

Manfaat Bio JANNA : Alergi, Sinusitis, Asma, Ambeien, Asam Urat, Batu Ginjal, Batuk Rejan, Cacar Air, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes / Kencing Manis, Liver, Diare, Hepatitis, Tumor, Kanker, Kista, Kolesterol, Konstipasi, Kesuburan, Maag, Obesitas, Polio, Reumatik, Sembelit, Sirosis, Stroke, Typus, Gondok, dll.
Facebook
RSS

KELENJAR GETAH BENING

-
Rumah Gurah Surabaya

Ibu SRI YANTI

Umur : 30 tahun
Gumpang, Kartasura
Sukoharjo

Saya  bertahun-tahun mengalami penyakit kelenjar getah bening ada benjolan sebesar telur ayam  di leher, badan terasa sakit semua, terutama  di persendian di kaki dan punggung.  Kalau jalan pun saya harus bungkuk dan sempoyongan karena tulang sakit dan pusing kepala.

Sekarang setelah hampir 2 botol saya konsumsi biojanna badan saya jadi fit. Jalan saya sekarang jadi tegak, rasa nyeri di tulang-tulang  juga sudah hilang, benjolan di leherpun sudah banyak berkurang. Aktivitas  saya pun bisa lancar. Minggu depan saya akan ke Kalimantan. Dan tidak lupa bawa bekal BioJANNA demi menjaga  kesehatan saya dan keluarga.

Terima kasih BioJANNA.

Leave a Reply

    Destruktif Terbalik

    Destruktif Terbalik

    DESTRUKTIF

    KONSTRUKTIF

    About Me

    Foto Saya
    Rumah Gurah Surabaya
    Praktek Spesialis GURAH Tetes Hidung sejak Tahun 1996 di Jl.Padmosusastro 102-B Surabaya Telp.031-70351667 Daerah PAKIS WETAN +/- 100 M sebelah Selatan GELORA PANCASILA
    Lihat profil lengkapku